IKUTI LOMBA FOTO SE-ASIA PASIFIK

Biro Kepanduan Asia-Fasifik akan menyelenggarakan lomba foto se-Asia-Fasifik dengan tajuk "8th APR Scout Photo Contest 2010" dengan tema: Community Based Scouting. Lomba ini di adakan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran dan perluasan kegiatan kepanduan di lingkungan masyarakat masing-masing.

Lomba ini dapat di ikuti oleh Pramuka Siaga, Penggalang, Penegak/Pandega, pembina. Usia peserta tidak dibatasi. dengan ketentuan Foto di cetak kertas berukuran 10 R (20 X 25 cm) dengan menggunakan kertas doff atau glosi. Tuliskan nama pemotret, tanggal lahir, alamat rumah, gugus depan, jenis kelamin, dan judul foto di belakang foto yang akan dikirimkan. pemenang lomba foto ini akan diumumkan pada saat pertemuan Pimpinan Kepanduan Asia-Pasifik APR/Scout Leaders Summit di Bangalore, India. Pemenang pertama akan mendapatkan Plakat Emas, Kedua mendapatkan Plakat Perak, ketiga mendapatkan Plakat Perunggu. Foto pemenang akan dibuat poster dan klender 2010 Biro Kepanduan Asia-Pasifik.

kirimkan foto  ke Kwartir Nasional Gerakan Pramuka up. Biro Humas Kwarnas Jalan Merdeka Timur No. 6 Jakarta Pusat  (foto tidak boleh di lipat). Semua foto yang sudah masuk ke panitia menjadi milik panitia, tidak dapat di kembalikan atau di minta kembali. Foto paling lambat di terima sebelum tanggal 10 Januari 2010 oleh panitia. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi telp. 021-3507645 ext. 2209.

0 comments:

Thanks for respons

Followers